Warga Kediri Digegerkan Penemuan Mayat dalam Karung di Area Arca Totok Kerot

Minggu, 09 Juli 2023 – 00:30 WIB
Warga Kediri Digegerkan Penemuan Mayat dalam Karung di Area Arca Totok Kerot - JPNN.com Jatim
Temuan mayat dalam karung di dekar arca Totok Kerot, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Sabtu (8/7). ANTARA/ HO- warga

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Seorang warga di Kabupaten Kediri digegerkan dengan penemuan mayat dalam karung di areal persawahan selatan arca Totok Kerot, Sabtu (8/7).

Kapolsek Pagu AKP Suharsono mengatakan jasad tersebut ditemukan pertama kali oleh Sapi’i saat mencari rumput.

“Tadi ditemukan Pak Sapi’i yang sedang merumput (mencari rumput),” kata Suharsono.

Pihaknya langsung ke lokasi dan berkoordinasi dengan Polres Kediri menyelidiki temuan mayat tersebut. Tim langsung menuju lokasi untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi.

Suharsono mengaku belum mengetahui identitas jenazah tersebut karena tidak dibuka saat awal ditemukan. Mayat tersebut langsung dievakuasi ke RS Bhayangkara Kediri untuk keperluan visum.

“Dari Polsek Pagu dan Polres Kediri kami melakukan penyelidikan. Saat ini jenazah sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara Kediri,” ujarnya.

Imam Khanafi (45), warga Desa Bulupasar, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, yang juga mengetahui temuan mayat itu mengatakan sudah tahu bungkusan tersebut sejak Kamis (6/7) pukul 14.00 WIB.

Saat itu dirinya mengira karung tersebut hanya bungkusan sampah dan dibuang ke lokasi tersebut. Karung sempat menyumbat saluran irigasi mengganggu jalannya air yang mengalir ke sawah jagung.

Mayat dalam karung yang ditemukan di area Arca Totok Kerot masih belum diketahui identitas dan jenis kelaminnya.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News