Untag Surabaya Kukuhkan Guru Besar Baru Bidang Ilmu Akuntansi

Jumat, 07 Juli 2023 – 17:56 WIB
Untag Surabaya Kukuhkan Guru Besar Baru Bidang Ilmu Akuntansi - JPNN.com Jatim
Dekan FEB Untag Surabaya Prof Dr Slamet Riyadi saat dikukuhkan menjadi Guru Besar bidang Ilmu Akuntansi oleh Rektor Untag Surabaya Prof Dr Mulyanto Nugroho, Jumat (7/7). Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Untag Surabaya resmi memiliki 20 guru besar setelah mengukuhkan Prof Dr H Slamet Riyadi sebagai Gubes Bidang Ilmu Akuntansi, Jumat (7/7).

Pada upacara pengukuhan, Prof Slamet menyampaikan orasi ilmiah dengan judul Peran Supply Chain Management dalam Kinerja Bisnis Melalui Teknologi Informasi dan Inovasi.

Dia menjelaskan mendorong strategi bersaing dalam menjalankan bisnis dengan cara memaksimalkan peran teknologi informasi dan inovasi.

Menurut dia, di era digital persaingan bisnis bisa dimenangkan mereka yang piawai dalam menguasai teknologi informasi dan inovasi.

Untag Surabaya Kukuhkan Guru Besar Baru Bidang Ilmu Akuntansi

Guru Besar Bidang Ilmu Akuntansi Prof Dr Slamet Riyadi saat menyampaikan orasi ilmiah 'Peran Supply Chain Management dalam Kinerja Bisnis Melalui Teknologi Informasi dan Inovasi'. Foto: Dok. Untag Surabaya.

“Ketika kita ingin menjalankan bisnis di era digital ini terdapat kebebasan menyampaikan informasi maka inovasi-inovasi dan beragam informasi menjadi bagian penting dari pendamping meningkatkan kinerja perusahaan dengan fokus supply chain manajemen,” ujar Prof Slamat.

Dekan FEB Untag Surabaya itu memaparkan keberhasilan suatu inovasi berasal dari pemahaman yang mendalam tentang apa yang dibutuhkan pelanggan.

“Inovasi berhasil bukanlah hasil dari keberuntungan, tetapi hasil pemahaman mendalam tentang apa yang diinginkan pelanggan atau yang disebut sebagai job to be done,” ucap Wakil Ketua Ikatan Doktor Ekonomi Indonesia tersebut.

Untag Surabaya resmi memiliki 20 guru besar, kali ini yang dikukuhkan ialah Prof Dr Slamet Riyadi selaku Dekan FEB Untag Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News