Gerakkan Mesin Partai, Gerindra Surabaya Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban

Jumat, 30 Juni 2023 – 20:20 WIB
Gerakkan Mesin Partai, Gerindra Surabaya Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban - JPNN.com Jatim
Ketua DPC Gerindra Surabaya Cahyo Harjo Prakoso saat menyerahkan sapi yang akan dikurbankan, Jumat (30/6). Foto: Arry Saputra/JPNN.,

jatim.jpnn.com, SURABAYA - DPC Gerindra Surabaya membagikan ratusan paket daging kurban dalam rangkaian Hari Raya Iduladha, Jumat (30/6).

Sekretaris DPC Gerindra Surabaya Bahtiyar Rifai mengatakan daging kurban itu dari lima hewan, yaitu tiga ekor sapi dan dua lembu. 

Adapun lima hewan kurban tersebut sumbangan dari Ketua Dewan Penasehat Gerindra Jatim Bambang Haryo Soekartono (BHS), Ketua DPC Gerindra Surabaya Cahyo Harjo Prakoso, dan anggota Fraksi Gerindra di DPRD Surabaya.

"Paket daging tersebut akan kami bagikan kepada para sukarelawan dan para masyarakat yang membutuhkan," kata Bahtiyar. 

Bahtiyar mengatakan Ketum Gerindra Prabowo Subianto menginstruksikan jajaran di daerah konsisten hadir di tengah masyarakat. 

Nah, Iduladha menjadi momentum para kader di struktur DPC maupun legislatif untuk makin dekat dengan masyarakat. 

"Di saat Iduladha, seluruh masyarakat harus ikut bergembira dengan merasakan hari raya umat muslim ini. Mereka bisa memakan daging bersama-sama" ujarnya. 

Total paket daging yang akan dibagikan melalui pengurus ranting dan anak cabang (PAC) se Surabaya itu sebanyak 500 kantong. 

Gerindra Surabaya menggerakkan mesin partai untuk membagikan ratusan paket daging kurban kepada masyarakat yang membutuhkan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News