Pria Probolinggo Ditemukan Tewas di Hutan Jati Situbondo, Ada Luka Bacok di Kepala

Kamis, 29 Juni 2023 – 13:03 WIB
Pria Probolinggo Ditemukan Tewas di Hutan Jati Situbondo, Ada Luka Bacok di Kepala - JPNN.com Jatim
Polisi evakuasi mayat korban dugaan pembunuhan di hutan jati kawasan wisata Pantai Tampora, Desa Kalianget, Kecamatan Banyuglugur, Situbondo, Selasa (27/6) ANTARA/HO-ist

jatim.jpnn.com, SITUBONDO - Seorang pria asal Probolinggo ditemukan meninggal dunia dengan luka bacok di hutan jati kawasan wisata Pantai Tampora, Kecamatan Banyuglugur, Selasa (27/6).

Kapolres Situbondo AKP Dhedi Ardi Putra mengatakan hasil autopsi dari tim dokter RSUD dr, Abdoer Rahem korban bernama Awaludin Ramadhani mengalami beberapa luka bacok pada bagian depan dan belakang kepala.

"Dugaan kuat ini merupakan korban pembunuhan karena ditemukan beberapa luka di kepala. Identitas korban sudah diketahui dan jenazah kami serahkan kepada keluarganya," ujar Dhedi, Rabu (28/6).

Penyidik bakal meminta keterangan saksi-saksi untuk mengungkap pelaku pembunuhan pria asal Desa/Kecamatan Kraksaan Wetan, Kabupaten Probolinggo tersebut.

"Kami juga minta keluarga korban kooperatif sehingga pelaku pembunuhan segera terungkap," tambah Dhedi.

Pada Selasa (27/6), mayat pria yang semula tidak diketahui identitasnya itu ditemukan terkapar di kawasan wisata Pantai Tampora, Desa Kalianget, Kecamatan Banyuglugur.

Saat ditemukan, korban yang mengenakan kaus hitam dan celana jin itu diperkirakan sudah tiga hari di lokasi tersebut karena jasadnya sudah mengeluarkan bau menyengat.

Mayat pria terduga korban pembunuhan itu ditemukan pertama kali oleh warga yang sedang berolahraga. Di samping tubuh korban terdapat botol air mineral dengan aroma minuman keras. (antara/mcr12/jpnn)

Pria bernama Awaludin Ramadhani ditemukan tewas dengan luka bacok di bagian kepala di hutan jati kawasan Pantai Tampora Situbondo.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News