Nenek Sulastri Ditemukan Tewas Tertimbun Lumpur Belakang Rumah, Diduga Dibunuh

Selasa, 27 Juni 2023 – 19:07 WIB
Nenek Sulastri Ditemukan Tewas Tertimbun Lumpur Belakang Rumah, Diduga Dibunuh - JPNN.com Jatim
Dokumentasi--Jenazah Sulastri (58) saat dilakukan visum di kamar jenazah RSUD dr. Abdoer Rahem Situbondo. ANTARA/HO-BPBD Situbondo

jatim.jpnn.com, SITUBONDO - Seorang perempuan berusia 58 tahun di Situbondo ditemukan meninggal dalam kondisi tertimbun lumpur di belakang rumahnya pada Jumat (23/6).

Kasat Reskrim Polres Situbondo AKP Dhedi Ardi Putra mengatakan pihaknya mulai melakukan penyelidikan adanya dugaan pembunuhan atas meninggalnya perempuan bernama Sulastri tersebut. 

"Hasil visum dari tim dokter RSUD dr. Abdoer Rahem, pada leher korban ada bekas seperti cekikan. Dugaan sementara Sulastri merupakan korban penganiayaan," ujar Dhedi, Senin (26/6).

Pihaknya telah memanggil beberapa saksi untuk dimintai keterangan demi kepentingan penyelidikan lebih lanjut mengungkap dugaan pembunuhan tersebut.

Sudah ada tiga saksi yang dimintai keterangan, yakni penjaga tambak udang di sekitar lokasi kejadian, keluarga korban, dan orang yang pertama kali menemukan korban tertimbun lumpur di belakang rumahnya.

"Nenek Sulastri (korban) juga penjaga tambak yang tak jauh dari rumahnya. Oleh karena itu, kami meminta keterangan Pak Sali, yang merupakan penjaga tambak (rekan korban)," katanya.

Sebelumnya, warga setempat melakukan pencarian terhadap korban Sulastri, dan akhirnya perempuan 58 tahun itu ditemukan meninggal dunia tertimbun lumpur di tepi sungai yang tak jauh dari rumah korban. (antara/mcr12/jpnn)

Nenek Sulastri diduga menjadi korban pembunuhan, jasadnya ditemukan tertimbun lumpur di belakang rumahnya.

Redaktur & Reporter : Arry Dwi Saputra

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News