Geger, Mayat Pria Tanpa Identitas Tergeletak di Tol Sumo, Diduga Korban Pembunuhan

Jumat, 23 Juni 2023 – 18:18 WIB
Geger, Mayat Pria Tanpa Identitas Tergeletak di Tol Sumo, Diduga Korban Pembunuhan - JPNN.com Jatim
Petugas saat melakukan olah TKP di lokasi ditemukannya mayat diduga korban pembunuhan. Foto: Dok. PJR Ditlantas Polda Jatim.

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Pengendara di Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo) digegerkan dengan sesosok mayat laki-laki yang tergeletak di bahu jalan.

Jenazah tersebut diduga korban pembunuhan lantaran ditemukan sejumlah luka di tubuh mayat pria tersebut. 

Berdasarkan data dari Sat PJR Ditlantas Polda Jawa Timur, mayat tersebut ditemukan tergeletak, tepatnya di KM 745 Tol Sumo pada Jumat (23/6).

Kepala Unit 3 PJR Ditlantas Polda Jatim AKP Imam SR mengatakan mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 04.35 WIB. Posisinya tergeletak di Jalur B. 

"Korban ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa. Awalnya Unit 315 menerima laporan dari Senkom JSM Tol Sumo KM 745/B ada mayat," ujar Imam tertulis. 

Petugas kemudian mendatangi lokasi dan langsung melakukan evakuasi dan olah TKP. 

Tidak ditemukan identitas saat mayat tersebut diperiksa. Adapun ciri-ciri ya mengenakan baju batik ungu, celana jin biru, sandal jepit hijau, dan tas punggung hitam. 

"(Korban berjenis kelamin) laki-laki usia kurang lebih 40 tahun," katanya.

Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan tewas tergeletak di pinggir Tol Sumo.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News