UBS Gold Sapa Goldies Surabaya 4 Hari, Pamerkan Koleksi ‘Alpha Nu & Alpha Zeal’

Selasa, 27 Juni 2023 – 18:38 WIB
UBS Gold Sapa Goldies Surabaya 4 Hari, Pamerkan Koleksi ‘Alpha Nu & Alpha Zeal’ - JPNN.com Jatim
Pameran perhiasan UBS Gold di Jakarta. Foto: Dok. UBS Gold.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Produsen emas dan logam mulia UBS Gold menggelar pameran perhiasan bertajuk ‘I AM 24K Roadshow’ di Pakuwon Mall Fashion Atrium, Surabaya selama empat hari, yakni 29 Juni-2 Juli 2023.

Creative Head UBS Gold Michael Yahya mengatakan pameran tersebut digelar untuk mendukung kemajuan perindustrian emas di Indonesia serta mengobat irasa rindu bertemu dengan goldies.

“Kami memilih tema tersebut karena setiap individu berharga layaknya emas 24 karat,” ujar Michael tertulis, Selasa (27/6).

Pihaknya senang bisa menggelar roadshow di kota kelahiran UBS Gold, Surabaya. Pameran tersebut sudah dilakukan di Jakarta dengan antusias cukup luar biasa.

“Kali ini, kami ingin membawa spirit yang sama ke masyarakat Surabaya dengan harapan koleksi terbaik kami bisa membuat konsumen percaya diri dengan autentik dan versi terbaik mereka,” ujarnya.

Nah, koleksi perhiasan yang dipamerkan nantinya tak kalah menarik, yakni dari Alpha Series, koleksi eksklusif hasil kolaborasi UBS Gold dengan Caren Delano, seorang desainer dan penata gaya terkemuka Indonesia ‘Alpha Nu & Alpha Zeal’.

“Alpha Nu & Alpha Zeal adalah produk berupa kalung dan cincin emas yang mengusung pesan self-love bahwa setiap individu mampu menunjukan karakter unik dan autentik,” jelasnya.

Selain itu, akan hadir pula beragam series lainnya seperti Pose Series, Fame Series, Eden Series, Hollow Royale Series dan Ritzy Series. 

UBS Gold menggelar pameran selama empat hari di Pakuwon Mall, Surabaya mulai 29 Juni-2 Juli 2023.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News