Ndarboy Genk Meriahkan Puncak Hari Jadi ke-730 Kota Surabaya, Ambyar Bareng

Minggu, 11 Juni 2023 – 14:20 WIB
Ndarboy Genk Meriahkan Puncak Hari Jadi ke-730 Kota Surabaya, Ambyar Bareng - JPNN.com Jatim
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama istri Rini Indriyani saat ikut menyanyikan salah satu lagu Ndarboy Genk. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Ratusan masyarakat berbondong-bondong datang ke Balai Kota Surabaya untuk menyaksikan Festival Musik pada Sabtu (10/6).

Acara yang diselenggarakan oleh pemkot bersama PDAM Surya Sembada itu menjadi acara puncak peringatan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-730.

Festival musik menyuguhkan beberapa sejumlah musisi dan seniman lain, seperti Topan CS, KYD Band, dance, street performance, hingga finalis band pelajar SMP,  SMA Piala Wali Kota Surabaya, dan musisi asal Jogjakarta Ndarboy Genk.

Ndarboy Genk berhasil memikat masyarakat Kota Surabaya lewat lagu-lagu galau khasnya.

Terlihat masyarakat ikut bernyanyi dan tak sedikit pula yang mengabadikan momen meriah itu lewat gadgetnya. Total ada 10 lagu yang dibawakan Ndarboy Genk.

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan dalam gelaran puncak HJKS ke 730 ini sekaligus memberi wadah bagi pelajar berani unjuk gigi.

“Satu kebanggaan hari ini, ini bukan puncaknya, ternyata hari ini talenta-talenta yang sangat luar biasa, menampilkan jiwa seni yang sangat luar biasa,” kata Eri.

Dia pun berharap dengan acara tersebut, band-band di Surabaya bisa berkembang, seperti Dewa 19, Padi, hingga Jamrud.

Masyarakat Kota Surabaya ambyar bareng Ndarboy Genk. Berikut informasi selengkapnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News