Wali Kota Eri Beri Bonus Atlet Surabaya Peraih Medali SEA Games Senilai 1,2 Miliar

Sabtu, 10 Juni 2023 – 14:58 WIB
Wali Kota Eri Beri Bonus Atlet Surabaya Peraih Medali SEA Games Senilai 1,2 Miliar - JPNN.com Jatim
Wali Kota Surabaya berikan bonus kepada atlet peraih medali Sea Games 2023. Foto: Diskominfo Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebanyak 26 atlet dan enam pelatih peraih medali dalam ajang SEA Games 2023 mendapatkan apresiasi berupa bonus dari Pemerintah Kota Surabaya.

Bonus itu diberikan langsung oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi kepada para atlet di ruang Sidang Balai Kota Surabaya, Sabtu (10/6).

"Alhamdulilah hari ini memberikan apresiasi kepada para atlet yang ikut menyumbangkan medali pada waktu SEA Games Kamboja lalu,” kata Eri.

Dia mengatakan bonus tersebut diberikan kepada atlet perorangan dan beregu. Tujuan memberikan apresiasi karena mereka telah membawa nama baik Surabaya.

“Jadi, ada medali emas perak perunggu perorangan beregu kami berikan semuanya, tetapi dengan jumlah yang berbeda dengan yang beregu atau sendiri,” ujarnya.

Dia memerinci untuk atlet perorangan yang membawa medali emas mendapatkan Rp52 juta, medali perak Rp26 juta, dan medali perunggu Rp13 juta.

Bagi atlet beregu dua sampai tiga orang yang membawa medali emas mendapatkan Rp42 juta, medali perak Rp21 juta dan medali perunggu Rp10 juta.

Bagi atlet beregu empat sampai enam orang yang membawa medali emas mendapatkan Rp32 juta, medali perak Rp16 juta, dan medali perunggu Rp8 juta.

Atlet Surabaya peraih medali ajang SEA Games 2023 dapat bonus dari Pemkot Surabaya senilai total Rp1,2 miliar.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News