Sudah Dapat Izin Pemerintah, Pameran Otomotif IIMS Siap Digelar di Surabaya

Kamis, 30 September 2021 – 11:06 WIB
Sudah Dapat Izin Pemerintah, Pameran Otomotif IIMS Siap Digelar di Surabaya - JPNN.com Jatim
Ilustrasi pameran mobil dunia. Foto: dok antara

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) sudah dipastikan akan belansung pada pada 3-7 November di Grand City Convex, Surabaya.

Salah satu pameran otomotif terbesar tersebut sudah mendapatkan izin atau surat rekomendasi dari Pemerintah Kota Surabaya dan beberapa lembaga terkait.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara dari event itu mengatakan penyelenggaraan IIMS Surabaya sudah melalui proses peninjauan dari Satgas Penanganan Covid-19.

"Kami telah melewati proses peninjauan venue dari Tim dari Satgas Penanganan COVID-19 Kota Surabaya. Terutama untuk memastikan sistem protokol kesehatan yang akan diterapkan dalam acara," kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh, Kamis.

Saleh mengakui dalam memperoleh surat rekomendasi memang tidak mudah. Oleh karena itu pihaknya harus memanfaatkan kesempatan tersebut dengan baik.

"Kami bersama pihak venue akan selalu memastikan pameran ini memiliki sarana dan prasarana protokol kesehatan agar pameran berjalan lancar," ujarnya.

Menurut Saleh penyelenggaraan IIMS Surabaya pada November nanti akan memberikan pengaruh positif terhadap industri otomotif, terutama di Jawa Timur'

Selain itu, lanjut dia, IIMS mendapatkan momentum yang baik melalui penurunan angka Covid-19 di Surabaya dan pelonggaran PPnBM yang masih berlaku hingga Desember. (antara/mcr17/jpnn)

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) sudah dipastikan akan belansung pada pada 3-7 November di Grand City Convex, Surabaya.

Redaktur & Reporter : Febriansyah

Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News