Diduga Lecehkan Wartawan, Bos Mafia Gedang Surabaya Mohon Maaf

Jumat, 12 Mei 2023 – 14:37 WIB
Diduga Lecehkan Wartawan, Bos Mafia Gedang Surabaya Mohon Maaf - JPNN.com Jatim
Bos Mafia Gedang Roy Ni’amillah (Mas Boy) meminta maaf atas kontennya di media sosial yang diduga melecehkan profesi wartawan. Foto: TikTok/masroyganteng

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemilik atau bos Mafia Gedang Roy Ni’amillah telah menyampaikan permohonan maafnya melalui akunnya di Tiktok buntut kontennya yang diduga melecehkan profesi wartawan.

"Saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada teman-teman wartawan yang tersinggung atas konten saya hari ini (kemarin), kata Mas Roy, sapaannya.

Dia mengaku tidak ada niatan sama sekali untuk merendahkan atau melecehkan profesi wartawan.

"Karena saya sendiri punya banyak banget teman wartawan. Jadi, konten itu merupakan konten parodi yang ada ceritanya jadi nyambung," tuturnya.

Dia juga mengaku tidak menyebut media mana pun. Di akhir video, dia sekali lagi menyampaikan permohonan maaf.

"Tetapi tetap saya salah. Mohon pengertiannya karena manusia merupakan tempatnya salah," ucap Mas Roy.

Dalam video tersebut, Mas Roy (sapaan akrabnya) mengenakan kaus lengan panjang berwarna putih dan sibuk memainkan handphone.

Tak lama kemudian, seorang pria yang dianggap wartawan menyapa Mas Roy.

Bos Mafia Gedang Roy Ni’amillah alias Mas Roy memohon maaf atas konten di akunnya TikTok yang diduga melecehkan wartawan. Simak selengkapnya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News