Tahanan Polres Tanjung Perak Surabaya Tewas, Istri Temukan Luka di Sekujur Tubuh

Sabtu, 29 April 2023 – 10:22 WIB
Tahanan Polres Tanjung Perak Surabaya Tewas, Istri Temukan Luka di Sekujur Tubuh - JPNN.com Jatim
Sitiyah istri narapidana narkotika Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya yang meninggal dunia seusai membuat laporan ke Bid Propam Polda Jatim. Foto: Luhur for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Seorang narapidana narkotika Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya berinisial AK (45) warga Jalan Kapas Madya 2, Surabaya ini dinyatakan meninggal dunia, Jumat (28/4) pagi.

Tahanan yang baru masuk bulan Februari lalu itu meninggal dengan sekujur luka lebam yang ada ditubuh.

Istri korban Sitiyah mengungkapkan setidaknya ada sepuluh luka lebam yang ditemukan pada jenazah suaminya itu.

Dia memerinci luka lebam ditemukan pada tangan kanan, permukaan kulit tulang sisi kanan, dan memar pada bagian bahu sisi kanan.

“Luka yang di bagian kepala itu seperti terkena benda tumpul lalu bocor. Jadi, keluar darah terus,” kata Sitiyah saat di Mapolda Jatim, Jumat (28/4).

Sitiyah menjelaskan sebelum dikabarkan meninggal, suaminya diinformasikan mengalami kritis oleh pihak kepolisian dan sedang ditangani di RS PHC.

Kabar itu muncul sekitar pukul 06.00 WIB. Dirinya diminta oleh pihak kepolisian untuk mendatangi rumah sakit.

Saat dalam perjalanan menuju rumah sakit, Sitiyah diinformasikan kembali bahwa suaminya telah tiada sekitar pukul 07.00 WIB. Mengetahui hal tersebut, Sitiyah kemudian bergegas untuk membawa jenazah ke rumah duka.

Tahanan narkotika Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya meninggal dunia, ada luka lebam pada sekujur tubuh
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News