7 Tahanan Polres Pasuruan Kabur Saat Pergantian Tahun, Berikut Daftar Namanya

Selasa, 03 Januari 2023 – 13:35 WIB
7 Tahanan Polres Pasuruan Kabur Saat Pergantian Tahun, Berikut Daftar Namanya - JPNN.com Jatim
Ilustrasi tahanan kabur. ANTARA/HO-Is

jatim.jpnn.com, PASURUAN - Sebanyak tujuh tahanan di Polres Pasuruan kabur dari ruang tahanan pada malam pergantian Tahun Baru 2023.

Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi mengonfirmasi kabar tersebut. Ketujuh tahanan itu kabur dengan cara membobol jendela ventilasi kecil dari teralis besi.

"Benar ada tujuh tahanan kabur, yakni lima tahanan kasus narkotika dan dua tahanan kasus pencurian," kata Bayu, Senin (2/1).

Menurutnya, tujuh tahanan yang kabur itu setelah membobol jendela ventilasi, lalu melarikan diri melalui area belakang mapolres Pasuruan.

"Saat ini tim gabungan masih melakukan lidik dan pengejaran untuk menangkap kembali tujuh orang tahanan yang kabur itu," ujarnya.

Adapun tujuh tahanan yang kabur itu kini ditetapkan dalam daftar pencarian orang (DPO) atau buron. Identitas mereka ialah Sugiarto warga Desa Kalipucang, Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan; Dedi asal Desa Maron Kidul, Probolinggo.

Kemudian Misdani warga Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar, Banyuwangi, M Hafid asal Desa Sapulante, Kecamatan Pasrepan, Pasuruan; dan Jumadi dari Desa Kedung Pengaron, Kecamatan Kejayan, Pasuruan.

Selanjutnya Muchid warga Kelurahan Kalianyar, Kecamatan Bangil, Pasuruan dan Jainulloh asal Desa Kurung, Kecamatan Kejayan, Pasuruan.

Berikut daftar nama tujuh tahanan di Polres Pasuruan yang kabur membobol jendela ventilasi saat malam pergantian Tahun Baru 2023.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News