Sukarelawan GMC Semarakkan Ramadan dengan Lomba Kreasi Musik Bernuansa Islam

Kamis, 20 April 2023 – 06:31 WIB
Sukarelawan GMC Semarakkan Ramadan dengan Lomba Kreasi Musik Bernuansa Islam - JPNN.com Jatim
Lomba kreasi musik bernuasna Islam yang digelar sukarelawan GMC Jatim di Kafe Luwin, Kecamatan Sumbergempol, Kabupaten Tulungagung. Foto: Dok. Sukarelawan Ganjar.

jatim.jpnn.com, TULUNGAGUNG - Ganjar Milenial Center (GMC) menggelar lomba kreasi musik dengan nuansa Islam untuk menyemarakkan Ramadan di Tulungagung, Selasa (18/4).

Koordinator GMC Tulungagung Gusti Febrian mengatakan kegiatan itu berlangsung di Kafe Luwin, Kecamatan Sumbergempol.

Kegiatan itu juga sebagai wadah berkreasi komunitas musisi dengan berbagai genre, seperti dangdut, calung dan angklung, campursari, pop, serta akustik.

“Kami ingin teman-teman musisi di Tulungagung berkarya bersama lewat kegiatan ini sembari menyemarakkan bulan Ramadan,” kata Gusti.

GMC juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo yang bersemangat dalam mewadahi berbagai komunitas.

“Semangat itu kami bawa ke Tulungagung dengan harapan para peserta bisa lebih mengenal sosok Pak Ganjar dan menjadikan GMC sebagai rumah berkreasi,” tuturnya.

Salah satu peserta dari Yara Band Yohan Joe John mengatakan kegiatan yang digelar GMC sangat meriah dan memberikan manfaat bagi para musisi di Tulungagung.

“Kegiatan ini meriah dan memberikan manfaat khususnya bagi teman-teman musisi. Manfaatnya meningkatkan musikal di Tulungagung dan menjalin silaturahmi,” ujar Joe.

Sukarelawan GMC Jatim menyemarakkan Ramadan akhir dengan menggelar lomba kreasi musik bernuansa Islam di Tulungagung.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News