SIER Sediakan Mudik Bareng dengan Lomba Video Berhadiah Jutaan

Selasa, 11 April 2023 – 21:49 WIB
SIER Sediakan Mudik Bareng dengan Lomba Video Berhadiah Jutaan - JPNN.com Jatim
PT SIER menggelar mudik bareng dengan tiga rute dari Surabaya. Di dalamnya juga dibalut dengan lomba video berhadiah puluhan juta. Foto: Dok. PT SIER.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - PT SIER menyelenggarakan mudik bersama untuk rute Surabaya-Jember, Surabaya-Trenggalek, dan Surabaya-Ponorogo.

Direktur Utama PT SIER Didik Prasetiyono mengatakan pendaftaran mudik bareng telah dibuka sejak 5 April lalu berakhir hingga 14 April 2023.

“Sesuai prediksi Puslitbang Kementerian Perhubungan RI, jumlah pemudik di Jatim mencapai 21,2 juta orang yang akan melakukan pergerakan saat mudik. Kami perlu ikut menyukseskan mudik bareng,” ujar Didik tertulis, Selasa (11/4).

Mudik bareng SIER bakal diberangkatkan pada 19 April 2023 di kawasan industri Rungkut, Surabaya. Setiap pemudik yang mengikuti nanti akan mendapatkan merchandise menarik.

Selain itu, untuk menambah kemeriahan mudik bareng, SIER juga menggelar lomba video mudik yang diperuntukkan kepada masyarakat umum. Lomba tersebut bisa diikuti siapa saja yang mudik ke kampung halamannya. 

SIER sudah menyiapkan hadiah total jutaan rupiah. Waktu pengumpulan video ini pada 20 April 2023 dan pemenang bakal diumumkan pada 2 Mei 2023.

“Kami ingin mudik tahun ini lebih berkesan, dengan lomba video mudik tak hanya akan memeriahkan suasana Lebaran, tetapi juga memberikan kesempatan untuk mengekspresikan kreativitas dan mengenang tradisi mudik,” ucapnya.

Adapun syarat pemudik yang ingin mengikuti lomba video tersebut karyanya hasil orisinil peserta, milik sendiri, dan tidak melanggar hak kekayaan intelektual pihak mana pun.

Mudik Bareng SIER tak hanya sekadar mudik saja, tetapi terdapat lomba video yang berhadiah puluhan juta.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News