Base Jam Ajak Nostalgia Penggemar dengan Lagu ‘Aku Jatuh Cinta’

Minggu, 19 Maret 2023 – 18:43 WIB
Base Jam Ajak Nostalgia Penggemar dengan Lagu ‘Aku Jatuh Cinta’ - JPNN.com Jatim
Base Jam saat manggung di Colors Pub and Restaurant menyanyikan lagu hits Aku Jatuh Cinta, Sabtu (18/3). Foto: Dok. Norman untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Base Jam mengajak nostalgia dengan alunan lagu-lagu yang dibawakannya saat tampil di Colors Pub and Restaurant pada Sabtu (18/3) malam.

Band aliran pop yang berisikan empat personel dari Sigit Wardana (vokal), Ardhini Sita Citrasari (bass), Oni Fathoni (gitar), dan Ardi Aris Isnandar (gitar) tampil menghibur para penggemarnya di Surabaya dengan 13 lagu.

Saat membawakan lagu hits berjudul ‘Aku Jatuh Cinta’ dalam Love Harmony Home Concert tersebut, pengunjung sontak ikut bernyanyi bersama.

Sigit mengatakan Colors Pub and Restaurant Surabaya merupakan salah satu tempat bersejarah dalam perjalanan karier Base Jam yang sudah berjalan selama 29 tahun.

"Surabaya menjadi kota yang bersejarah bagi kami karena sering banget main di sini, di Colors,” ujar Sigit.

Dia menyebutkan salah satu personel Base Jam, yakni Oni yang dulu menjadi pemain band reguler di rumah hiburan kawasan Jalan Sumatra tersebut. 

Ketika diajak menghibur pengunjung Colors langsung mengiyakan sekaligus mengenalkan single terbarunya yang dirilis Januari 2023, khusus untuk penggemarnya.

"Judulnya Cinta Tak Berubah, tentang perasaan seseorang buat pasangan yang tidak akan berubah," jelasnya.

Base Jam menghibur para penggemar dan memperkenalkan single terbarunya lewat Love Harmoni Home Concert di Colors Pub and Restaurant.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News