TIC Band Sapa Penggemar di Surabaya & Kenalkan Single dan Nuansa Musik Baru

Senin, 06 Maret 2023 – 10:43 WIB
TIC Band Sapa Penggemar di Surabaya & Kenalkan Single dan Nuansa Musik Baru - JPNN.com Jatim
TIC Band saat tampil dalam Colors Pub and Restaurant di acara Love Harmony Home Concert. Foto: Dok. Norman untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - TIC band kembali ke kampung halamannya di Surabaya menyapa penggemar di Colors Pub and Restaurant pada Sabtu (4/3) malam setelah lama tak menghibur fansnya.

Band yang berdiri pada tahun 90-an itu masih masih satu angkatan dengan Padi, Sheila On 7, RIF itu manggung di rumah hiburan legendaris di Surabaya setelah 24 tahun berlalu.

TIC membawakan sepuluh lagu, termasuk yang hits dengan judul Terbaik Untukmu. Band yang mengawali kariernya dari Surabaya itu melepas rasa kangennya manggung di acara Love Harmony Home Concert.

Ogie Megadalle selaku vokalis TIC mengatakan acara tersebut bukanlah sebuah langkah menjadi terkenal seperti puluhan tahun silam, tetapi melakukan hal menyenangkan melalui musik.

"Bukan ambisi untuk terkenal atau mencari fans atau apa itu sudah enggak ada lagi," kata Ogie.

Dia menjelaskan di tahun 2015, bandnya mengeluarkan mini album dan pada 2023 akan meluncurkan single dengan nuansa musik yang berbeda.

"Kami kan formasi baru sekarang. Jadi, pengin yang lebih fresh," ujarnya.

Ogie mengaku tak menyangka lagu Terbaik Untukmu masih diingat orang sampai sekarang dan itu menjadi sebuah pencapaian tertinggi bagi TIC band.

TIC Band membawakan sepuluh lagu dinyanyikan untuk para fans dan nostalgia musik erea 90-an.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News