Lewat Konser Love Harmony Home, Astrid Kenalkan Single Terbarunya Jadikan Aku Ratu

Sabtu, 25 Februari 2023 – 10:35 WIB
Lewat Konser Love Harmony Home, Astrid Kenalkan Single Terbarunya Jadikan Aku Ratu - JPNN.com Jatim
Astrid Sartiasari memperkenalkan single tarbarunya berjudul Jadikan Aku Rata sekaligus menyapa penggemarnya di Surabaya, Jumat (24/2). Foto: Arry Saputra/JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Astrid menyapa penggemarnya di Surabaya setelah sekian tahun tak muncul di publik. Penyanyi kelahiran Kota Pahlawan tersebut membawakan single terbarunya berjudul Jadikan Aku Ratu, Jumat (24/2).

Penyanyi bernama lengkap Astrid Sartiasari membawakan single terbarunya di Colors Pub and Restaurant untuk menghibur pecinta musik rumah hiburan legendaris di Surabaya itu bertajuk Love Harmony Home.

Astrid menjelaskan dalam single terbarunya masih ada korelasi dari lagu lama berjudul Jadikan Aku yang Kedua yang rilis pada tahun 2006. Akan tetapi, aransemennya berbeda dengan pesan agar wanita bisa menjadi ratu bagi pasangannya.

"Jadi sekarang enggak mau menjadi yang kedua, saya mau menjadi yang satu-satunya," kata Astrid.

Lewat Konser Love Harmony Home, Astrid Kenalkan Single Terbarunya Jadikan Aku Ratu

Selain membawakan single terbarunya, penyanyi kelahiran Januari 1982 itu juga menyanyikan lagu-lagu lawasnya di Colors Pub and Restaurant sebagai band tetap.

"Ada beberapa set list yang lumayan banyak dan ada beberapa lagu yang saya nyanyikan. Saya bawakan tentu di tempat ini, tempat bersejarah buat saya," ujarnya.

Direktur Colors Pub and Restaurant Heru Helfiansyah menjelaskan tema Love Harmony Home sengaja mendatangkan penyanyi ataupun band lawas yang memiliki hubungan sejarah dengan tempatnya.

Astrid Sartiasari memperkenalkan single tarbarunya berjudul Jadikan Aku Rata sekaligus menyapa penggemarnya di Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News