Jaga Keharmonisan Anak & Orang Tua, Kiai Muda Jatim Edukasi Parenting Warga Gresik

Senin, 06 Maret 2023 – 22:02 WIB
Jaga Keharmonisan Anak & Orang Tua, Kiai Muda Jatim Edukasi Parenting Warga Gresik - JPNN.com Jatim
Kiai Muda Jatim sukarelawan Ganjar Pranowo saat memberikan edukasi parenting di TPQ An Nahdliyah, Desa Tumapel, Desa Duduksampeyan, Kabupaten Gresik, Minggu (5/3). Foto: Dok. Kiai Muda Jatim.

jatim.jpnn.com, GRESIK - Kiai Muda Jatim berkomitmen ikut membangun keluarga harmonis dan berkontribusi untuk tercapainya keluarga sakinah, mawadah, warahmah.

Hal tersebut diwujudkan oleh sukarelawan Ganjar Pranowo itu dengan memberikan edukasi parenting sesuai tuntunan Rasulullah di TPQ An Nahdliyah, Desa Tumapel, Desa Duduksampeyan, Kabupaten Gresik, Minggu (5/3).

Koordinator Kiai Muda Jatim Ali Baidlowi mengatakan edukasi tersebut berikan melihat hubungan antara orang tua dan anak yang menurutnya mulai memudar.

“Kami menilai di era digital dan globalisasi tak sedikit anak kecanduan dengan gadget. Gerakan ini bertujuan mempererat kekeluargaan,” kata Ali tertulis, Senin (6/3).

Jaga Keharmonisan Anak & Orang Tua, Kiai Muda Jatim Edukasi Parenting Warga Gresik

Lomba mewarnai untuk mempererat hubungan orang tua dan anak yang dilakukan Kiai Muda Jatim saat memberikan edukasi parenting di Gresik. Foto: Dok. Kiai Muda Jatim.

Ali menjelaskan untuk mencapai keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah hubungan antara anak dan orang tua harus terjalin dengan baik.

“Ketika suasana kekeluargaan itu terjalin, insyaallah keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah terwujud dan bisa membangun negara Indonesia lebih indah dan damai,” tuturnya.

Kiai Muda Jatim memberikan edukasi parenting kepada warga Tumapel, Gresik untuk menjaga keharmonisan antara anak dan orang tua.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News