Hotel Djagalan Raya Gempar, Bayi Usia Setahun Ditemukan Meninggal

Sabtu, 04 Maret 2023 – 23:18 WIB
Hotel Djagalan Raya Gempar, Bayi Usia Setahun Ditemukan Meninggal - JPNN.com Jatim
Petugas saat melakukan evakuasi kepada bayi yang meninggal di Hotel Djagalan Raya Surabaya. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Suasana Hotel Djagalan Raya, Jalan Jagalan, Genteng Surabaya Sabtu (4/3) mendadak geger, seusai pegawai hotel dihebohkan dengan balita dalam keadaan tidak bernyawa.

Sosok bayi mungil tersebut dinyatakan meninggal di dalam kamar hotel nomor 104, sekitar pukul 14.30 WIB. Semua berawal dari teriakan salah satu penghuni kamar.

“Saya mendengar suara minta tolong, Sontak petugas hotel langsung bergegas mengecek. Ada bayi sudah meninggal,” kata Resepsionis Hotel Ayu.

Petugas BPBD Surabaya datang ke lokasi kejadian dan langsung memeriksa TKP.

Saat diperiksa jasad bayi itu sudah dalam kondisi tak bernafas. Jenazah sudah dievakuasi oleh tim gabungan dan dibawa ke RSU dr. Soetomo guna penanganan lebih lanjut.

Terpisah, Kanit Intel Polsek Pabean Cantian Iptu Eko Kuswandi mengungkapkan dari keterangan ayah korban M (23), buah hatinya tengah menderita sakit batuk. Kemudian ayah korban memutuskan memberikannya obat Cina.

"Ayah korban memberi obat tanpa resep dokter yang dibeli di toko obat Cina, lalu diminumkan ke anaknya yang masih satu tahun. Beberapa jam sudah meninggal, Yang jelas perlu penyelidikan," tandas Iptu Eko. (mcr23/jpnn)

Bayi satu tahun meninggal usai teguk obat batuk yang dibeli dari toko obat China

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News