Polisi Identifikasi Potongan Tubuh Temuan di Lokasi Ledakan Blitar

Senin, 20 Februari 2023 – 16:35 WIB
Polisi Identifikasi Potongan Tubuh Temuan di Lokasi Ledakan Blitar - JPNN.com Jatim
Petugas memasang garis polisi di lokasi ledakan, Dusun Tegalrejo, Desa Karangbendo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Minggu (19/2) malam. ANTARA/ HO-Polres Blitar

jatim.jpnn.com, BLITAR - Polisi mengungkap identitas korban jiwa berdasarkan temuan potongan tubuh yang tersebar di sekitar lokasi ledakan rumah Dusun Tegalrejo, Desa Karangbendo, Kec. Ponggok, Kabupaten Blitar, pada Minggu (19/2) malam.

"Di dalam rumah, terdapat empat orang pada saat kejadian," kata Kasi Humas Polres Blitar Kota AKP Ahmad Rochan, Senin (20/2).

Sebelumnya, satu jenazah diidentifikasi atas nama Darman, sedangkan lainnya berupa potongan anggota tubuh dan masih diidentifikasi.

Dia mengatakan tim masih melakukan identifikasi pada temuan potongan anggota tubuh yang saat ini sudah diamankan dan dibawa ke rumah sakit terdekat.

Namun, dari data yang diterima, ada empat orang di rumah TKP ledakan itu.

Selain Darman, ada Arifin (30), Deni Widodo (26). Keduanya anak dari Darman. Korban terakhir diduga ialah Wawa (adik ipar Arifin).

AKP Rochan juga menyampaikan ledakan di rumah Darman itu menyebabkan kerusakan hingga radius 100 meter dari lokasi kejadian.

Ledakan itu berasal dari bahan pembuatan petasan atau mercon yang tersimpan dalam rumah.

Polisi masih mengidentifikasi temuan potongan tubuh di lokasi ledakan Blitar. Berikut informasi terbaru sementara ini.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News