Amezcua Segar, Produk Baru QNET yang Diklaim Mampu Membuat Air Murni dari Alam

Rabu, 15 Februari 2023 – 19:48 WIB
Amezcua Segar, Produk Baru QNET yang Diklaim Mampu Membuat Air Murni dari Alam - JPNN.com Jatim
Produk baru QNET Amezcua Segar yang diklaim mampu membuat air mineral biasa menjadi air kesehatan dengan komposisi ari murni seperti di alam. Foto: Dok. Dona untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - QNET, perusahaan penjualan langsung meluncurkan produk kesehatan yang berguna untuk menambah energi dan kebugaran di Surabaya, Rabu (15/2).

Produk bernama Amezcua Segar tersebut diklaim mampu membuat air mineral biasa menjadi air kesehatan dengan komposisi airmurni seperti di alam.

Pakar energi dan kebugaran Amezcua Dr. Shafi Shaik menjelaskan produk tersebut bisa membantu masyarakat yang ingin mengonsumsi air murni dengan mineral yang masih utuh.

"Tubuh kita 70 persennya adalah air, jika salah meminum air dengan mineral yang pecah maka susah menyatu dengan tubuh. Nah, Amezcua Segar hadir menjawab kebutuhan akan air murni yang dibutuhkan masyarakat," kata Dr. Shafi.

Amezcua Segar, Produk Baru QNET yang Diklaim Mampu Membuat Air Murni dari Alam

General Manager QNET Indonesia Ganang Rindarko (kiri) dan Pakar energi dan kebugaran Amezcua Dr. Shafi Shaik (kanan) saat memperkenalkan produk dari QNET bernama Amezcua Segar. Rabu (15/2). Foto: Dok. Dona untuk JPNN.

Menurut dia, tidak semua orang memiliki akses terhadap air murni yang kandungan mineralnya utuh dan bisa diserap tubuh dengan baik.

"Amezcua Segar sebagai alat yang menyatukan kembali komponen-komponen air yang pecah pada air mineral biasa. Jadi, kesehatan tubuh kita terjaga. Imun secara alami terangsang untuk melawan penyakit," tuturnya.

QNET memperkenalkan roduk dari QNET bernama Amezcua Segar yang diklaim mampu membuat air biasa menjadi air murni seperti di alam.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News