Korsleting Listrik, Pom Bensin Mini di Malang Kebakaran, 1 Orang Terluka

Rabu, 01 Februari 2023 – 11:33 WIB
Korsleting Listrik, Pom Bensin Mini di Malang Kebakaran, 1 Orang Terluka - JPNN.com Jatim
Pom mini di Kecamatan Wagir Malang terbakar karena korsleting listrik. Foto: Source Polres Malang

jatim.jpnn.com, MALANG - Pom mini di Jalan Raya Pandanlandung, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang terbakar pada Selasa (31/1). Lokasi kebakaran yang berdekatan dengan rumah membuat warga sekitar panik.

Kasi Humas Polres Malang Iptu Ahmad Taufik menjelaskan kebakaran tersebut terjadi pada pagi hari sekitar pukul 06.00 WIB. Pemilik kios bernama Khoirul (30) sedang mengisi mesin penyedia bahan bakar tersebut.

Dia tak mengetahui kalau di dalam mesin terdapat kabel terkelupas sehingga terjadi percikan api yang membuat kios pom bensinnya terbakar.

"Setelah mendapat laporan dari warga, personel kami turun mengamankan lokasi kebakaran bersama tim pemadam," kata Taufik.

Sebanyak empat mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah. Beberapa menit kemudian api padam dilanjutkan dengan pembasahan hingga dinyatakan kondusif.

"Proses pemadaman api dilakukan oleh warga dan damkar," jelasnya.

Kios pom bensin milik Khoirul ludes dilahap si jago merah. Dia merugi sebesar Rp30 juta.

Dalam kejadian itu, satu orang mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. (mcr26/jpnn)

Pom bensin mini di Kecamatan Wagir Malang terbakar diduga akibat korsleting listrik.

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ridho Abdullah Akbar

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News