4 Mahasiswa Unusa Berhasil Bawa Pulang Medali dalam Ajang Porseni NU

Kamis, 26 Januari 2023 – 10:03 WIB
4 Mahasiswa Unusa Berhasil Bawa Pulang Medali dalam Ajang Porseni NU - JPNN.com Jatim
Atlet dari Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa), telah menyumbang 4 medali dalam Pekan Olahraga dan Seni Nahdlatul Ulama (Porseni NU), Kota Surakarta, Sabtu (21/1). Foto: Humas Unusa

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Atlet dari Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) telah menyumbang empat medali dalam Pekan Olahraga dan Seni Nahdlatul Ulama (Porseni NU) Kota Surakarta, Sabtu (21/1).

Pada kategori Cabang Olahraga (Cabor) Pencak Silat, Choirotun Nisak Mahasiswa Prodi S1 Gizi dan Cindy Nailiyah Sabilah Prodi S1 Keperawatan membawa pulang medali perak.

Kemudian Cabor Badminton, Risky Septian Arianto Prodi S1 Manajemen dan Diva Ali Savitri Prodi S1 Kesehatan Masyarakat menyumbang medali perunggu.

Walau belum menempati podium tertinggi, Choirotun Nisak sangat bahagia dan senang bisa menyumbang medali perak untuk Kontingen PWNU Jatim.

"Saya tidak menyangka bisa mendapatkan medali perak. Para peserta dari kontingen lain sangat hebat-hebat," tutur Choirotun Nisak, Rabu (25/1).

Nisak menceritakan sebelum berangkat ke Surakarta, dia bersama rekan rekannya mendapat pelatihan terpusat. Dengan harapan bisa berlatih secara maksimal.

"Ada kebanggaan tersendiri bisa dipanggil untuk pemusatan latihan. Kekompakan tim yang membuat seru dan lebih semangat,"  ungkapnya.

Untuk atlet Unusa, dia berpesan teruslah berusaha, sedangkan atlet yang tidak bisa bertanding dan belum mendapatkan medali di Porseni NU, jangan berkecil hati masih ada event nasional lain yang bisa diikuti.

Atlet dari Unusa menyumbang sebanyak empat medali dalam porseni NU di Surakarta.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News