Lewat Silaturahmi, Pemkab Sidoarjo dan Brigif 2 Marinir Kian Solid

Kamis, 29 Desember 2022 – 14:26 WIB
Lewat Silaturahmi, Pemkab Sidoarjo dan Brigif 2 Marinir Kian Solid - JPNN.com Jatim
Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali ketika menerima kunjungan Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir I Gede Edy Supryadi. Foto: Humas Pemkab Sidoarjo

jatim.jpnn.com, SIDOARJO - Soliditas dan sinergi antara Pemkab Sidoarjo dengan Brigif 2 Marinir terus terjaga.

Pada Rabu (28/12) pagi, Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir I Gede Edy Supryadi mendatangi kantor Bupati Sidoarjo Ahmad Mudlor.

Tujuan kedatangan perwira melati tiga marinir Korps Mariniri itu untuk bersilaturahmi dengan bupati yang akrab disapa Gus Muhdlor itu.

Kedatangan Kolonel Marinir I Gede Edy Supryadi didampingi Perwira Staf Operasi Letkol Marinir Mario Steven, Kasilidpur Mayor Marinir Indra Jayadi, dan Kasidalkar Mayor Marinir Setiawan.

I Gede Edy Supryadi mengatakan lewat silaturahmi, kedua pihaknya akan memelihara dan menjaga soliditas dengan Pemkab Sidoarjo.

Dalam kesempatan tersebut, Danbrigif 2 Marinir juga membahas tugas TNI, khususnya Brigif 2 Marinir, dalam membantu pemda menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat Sidoarjo.

Dalam kesempatan itu, kedatangan Danbrigif 2 Marinir beserta rombongan disambut langsung oleh Bupati Sidoarjo Gus Mudlor beserta jajarannya.

Bupati berharap silaturahmi seperti itu dapat memberikan kemajuan bagi Kabupaten Sidoarjo serta Brigif 2 Marinir.

Dalam kesempatan tersebut, Danbrigif 2 Marinir juga membahas tugas TNI dalam membantu pemda menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat Sidoarjo.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News