Jelang Libur Nataru, THP Kenjeran Bakal Buka Hingga Malam Hari

Rabu, 21 Desember 2022 – 13:53 WIB
Jelang Libur Nataru, THP Kenjeran Bakal Buka Hingga Malam Hari - JPNN.com Jatim
Suasan THP Kenjeran Surabaya. Foto: Diskominfo Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Taman Hiburan Pantai (THP) Kenjeran bakal dibuka hingga malam hari guna memenuhi kebutuhan akan wisata di malam hari jelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Rencana tersebut diutarakan oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) THP Kenjeran Rusdi Ismet saat dikonfirmasi lewat sambungan telepon seluler, Selasa (20/12).

“Ada rencana dan konsep THP dibuka malam hari. Konsepnya akan sedikit berbeda kalau objek wisata pantai kenjeran pada saat pagi hari,” kata Ismet.

Pihaknya belum bisa menjabarkan secara pasti tentang konsep THP dibuka pada malam hari sebab masih perlu dikomunikasikan dengan beberapa pihak.

“Kami belum tahu apakah akan ada penambahan stan atau wahanak karena berbicara konsep malam hari ini masih baru,” ucap Ismet.

Maka dari itu, pihaknya belum bisa memastikan kapan THP Kenjeran akan dibuka malam hari.

“Jadi, belum pasti dan belum tahu kapan dibukanya. Yang pasti, akan dibuka malam hari, kami masih menunggu koordinasi dengan pimpinan,” katanya.

Ismet berharap dengan adanya tambahan jam buka THP Kenjeran hingga malam hari bisa menjadi destinasi masyarakat Surabaya untuk menghabiskan libur Nataru.

Asyik, THP Kenjeran Surabaya bakal dibuka hingga malam hari jelang libur Natal dan Tahun Baru.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News