Polsek Tambaksari Mendadak Heboh Saat Pagi Hari, Tahanan Tewas di Ruang Penyidik

Jumat, 02 September 2022 – 20:34 WIB
Polsek Tambaksari Mendadak Heboh Saat Pagi Hari, Tahanan Tewas di Ruang Penyidik - JPNN.com Jatim
Seorang tersangka kasus pencurian yang akan ditahan ditemukan tewas di ruang penyidik Polsek Tambaksari. Ilustrasi/Grafis: JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Polsek Tambaksari mendadak heboh saat pagi hari pada Jumat (2/9) sekitar pukul 06.30 WIB.

Kehebohan tersebut ternyata dari seorang tersangka kasus pencurian berinisial H yang ditemukan dalam kondisi tewas di ruang penyidik.

Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Iptu Agus Yogi menjelaskan pria 40 tahun itu diduga melakukan bunuh diri pada dini hari di gerendel pintu memakai tali yang ada di sofa.

"Aksinya tidak diketahui petugas karena berada di ruangan berbeda," kata Agus.

Menurut dia, kejadian itu mengejutkan bagi aparat kepolisian yang berdinas di Polsek Tambaksari. Pasalnya, sehari sebelumnya, tersangka masih tampak baik-baik saja.

"Yang bersangkutan masih duduk di sofa sampai jam 12 malam. Petugas ada di ruang sebelahnya. Setengah tujuh pagi penyidik melihat sudah dalam keadaan gantung diri," tuturnya.

Yogi menjelaskan tersangka sebetulnya akan ditahan mulai pagi ini karena sudah menjalani pemeriksaan sejak diamankan pada Rabu (31/8) tengah malam.

"Rencananya, pagi ini, tersangka masuk ruang tahanan. Kan sebelum masuk tahanan harus menunggu surat perintah penahanan (SPP), menunggu penyidik," ujar Yogi.

Seorang tersangka kasus pencurian ditemukan tewas gantung diri di ruang penyidik Polsek Tambaksari saat pagi hari.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News