Pohon Tumbang di Kota Malang Menelan Korban Jiwa, Pengendara Motor Tewas Tertimpa

Sabtu, 12 November 2022 – 16:05 WIB
Pohon Tumbang di Kota Malang Menelan Korban Jiwa, Pengendara Motor Tewas Tertimpa - JPNN.com Jatim
Petugas tengah membersihkan material pohon tumbang yang menutup akses jalan di Jalan Mayjend Sungkono, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur, Jumat (11/11/2022). (ANTARA/HO-Polsek Kedungkandang)

jatim.jpnn.com, MALANG - Pohon tumbang pada saat hujan deras disertai angin kencang yang menerjang Kota Malang membuat satu orang meninggal pada Jumat (10/11).

Kapolsek Kedungkandang Kompol Hariyadi mengatakan orang tersebut meninggal setelah tertimpa pohon yang tumbang. Korbannya merupakan pengendara motor.

"Sekitar pukul 14.15 WIB, pohon yang letaknya di tepi jalan patah dan menimpa pengendara motor yang melintas," kata Agus.

Kejadian itu tepat di Jalan Mayjen Sungkono, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Hujan di kawasan itu terjadi sejak pukul 13.30 WIB.

Adapun identitas pengendara motor itu ialah Imron (50) warga Jalan Kyai Parseh, Kelurahan Bumiayu, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

"Sejumlah saksi sempat akan membantu evakuasi korban. Namun,  pada saat akan memberikan pertolongan, korban sudah tidak bergerak," ujarnya.

Selain Imron ada korban lainnya yang mengalami luka-luka pada peristiwa itu, yakni Achmad Andro (21).

Pihaknya bersama tim BPBD Kota Malang telah melakukan pembersihan material pohon tumbang agar lalu lintas kembali normal.

Seorang pengendara motor bernama Imron asal Kedungkandang tewas tertimpa pohon di Jalan Mayjen Sungkono, Kota Malang.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News