Pisah Sambut Kapolda Jatim yang Baru, Irjen Nico: Selamat Datang Kembali

Kamis, 20 Oktober 2022 – 14:42 WIB
Pisah Sambut Kapolda Jatim yang Baru, Irjen Nico: Selamat Datang Kembali - JPNN.com Jatim
Kapolda Jatim Irjen Toni Harmanto. Foto : Humas Polda Jatim

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Irjen Toni Harmanto resmi menjabat sebagai Kapolda Jatim sejak dilantik pada Rabu (19/10).

Pelaksanaan pisah sambut Kapolda Jatim dari Irjen Nico Afinta kepada Irjen Harmanto digelar pada Kamis (20/10).

Dalam sambutannya, Kapolda Jatim yang baru Irjen Toni Harmanto mengucapkan terima kasih kepada Irjen Pol Nico Afinta yang telah menorehkan keberhasilan pelaksanaan tugas selama memimpin Polda Jatim.

“Dengan izin dan rahmat dari Allah, saya selaku pimpinan Polda Jatim yang baru mengharapkan dukungan dan doa dari seluruh anggota dalam menjawab tugas kepolisian di wilayah Jatim dengan isu yang juga harus ditangani,” katanya.

Irjen Toni juga berharap profesionalisme dapat terus terjaga sehingga dapat meningkatkan kembali citra Polri di mata masyarakat.

“Saya mengucapkan selamat jalan dan doa kepada Irjen Nico Afinta beserta ibu, semoga beliau makin sukses di tempat yang baru dan selalu diberikan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa,” katanya.

Di sisi lain, Irjen Nico Afinta memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Irjen Toni Hermawan sebagai Kapolda Jatim yang baru.

“Kami mengucapkan selamat kepada Kapolda Jatim beserta ibu atas amanah yang telah diberikan. Selamat datang kembali,” kata Irjen Nico.

Irjen Toni Harmanto resmi menjabat sebagai Kapolda Jatim. Dia pun mengingatkan anggotanya agar bekerja secara profesionalisme
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News