Pengamen di Malang yang Viral Todong Cutter Diamankan, Bawaannya Bikin Ngeri

Senin, 17 Oktober 2022 – 15:53 WIB
Pengamen di Malang yang Viral Todong Cutter Diamankan, Bawaannya Bikin Ngeri - JPNN.com Jatim
Pengamen yang viral menodongkan cutter kepada pengendara mobil di Malang. Foto: Twitter/polrestamakota

jatim.jpnn.com, MALANG - Satpol PP Kota Malang telah mengamankan pengamen yang viral membawa cutter di area Sabillilah, Senin (17/9).

Hal tersebut merupakan tindak lanjut dari laporan masyarakat yang viral di Twitter, @Blamecoward.

"Meneruskan status WA teman, Ndan. Pengemis di area Sabillilah meminta uang memaksa dengan bawa cutter. Mohon dimonitor @Polsek Blimbing @DalemStrio," twit pelapor pada Minggu (16/10).

Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (15/10) dini hari sekitar pukul 23.35 WIB yang diketahui dari tangkapan layar isi chat WA.

Korban yang membawa mobil kala itu ditodong pengamen tersebut karena tidak memberikan uang.

Pengendara yang mobil menjadi korban tersebut sempat mengadukan kejadian tersebut kepada call center pengaduan di Kota Malang, tetapi tak kunjung ditindaklanjuti.

Barulah setelah twit tersebut viral, Pemerintah Kota Malang akhirnya merespons melalui akun mereka di Twitter pada Senin (17/10) pukul 10.32 WIB.

"Selamat siang. Merespons informasi tersebut, pagi ini, telah dilakukan pengamanan (pengamen viral) oleh petugas satpol PP untuk dilakukan penanganan lebih lanjut," demikian twit Pemkot Malang.

Tampak dalam cuitan itu, pengamen tersebut diangkut menggunakan mobil Satpol PP Kota Malang.

Pengamen di Malang yang viral karena menodongkan cutter kepada pengendara mobil telah diamankan. Kelakuannya bikin geleng-geleng.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News