Berikut Jadwal Terbaru Konser Dewa 19 di Jawa Timur

Kamis, 13 Oktober 2022 – 10:05 WIB
Berikut Jadwal Terbaru Konser Dewa 19 di Jawa Timur - JPNN.com Jatim
Jadwal terbaru Tur Konser Dewa 19 di Jawa Timur. Foto: Dok. Fahrudin Ulwy untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Tur Konser Dewa 19 di Jawa Timur bertemakan 2nd City Tour 30 tahun Dewa 19 berkarya terpaksa ditunda karena prihati dengan Tragedi Kanjuruhan.

Promotor Konser Dewa 19 Fahrudin Ulwy mengatakan pihaknya sudah membuat penjadwalan ulang terkait pertunjukan musik tersebut.

"Bagi Baladewa yang sudah membeli tiket secara online akan mendapatkan notifikasi dari tiket.com
terkait penundaan pelaksanaan konser Dewa 19 ini," kata Fahrudin tertulis, Kamis (13/10).

Udin sapaan akrab Fahrudin Ulwy itu meyampaikan penjualan tiket di tiket.com untuk sementara waktu ditutup karena sedang menyelesaikan kewajiban panitia terhadap penonton yang ingin refund.

Prosedur refund akan diumumkan melalui blast email sesuai dengan data pembeli tiket dari tiket.com pada Jumat 14 Oktober 2022. Penjualan tiket akan dibuka kembali setelah batas akhir refund yang sudah ditentukan.

"Kami mohon maaf kepada para Baladewa dan semua pihak atas penundaan konser Dewa 19, saat ini kami sedang berkabung atas tragedi yang terjadi di Kanjuruhan Malang sebagai rasa empati dan kemanusiaan, serta demi keamanan bersama," tuturnya.

Namun, ada kabar gembira bahwa Ari Lasso yang sebelumnya tidak tampil di Mojokerto bakal siap hadir mengobati rasa kangen para fans di Mojokerto dalam jadwal konser terbaru.

Berikut tanggal dan tempat pelaksanaan konser Dewa 19 terbaru.

Berikut jadwal dan lokasi konser terbaru Dewa 19 di empat daerah Jawa Timur.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News