Kabar Terbaru Kasus Dugaan Peracunan Kucing Massal di Perumahan Kota Malang

Rabu, 28 September 2022 – 20:16 WIB
Kabar Terbaru Kasus Dugaan Peracunan Kucing Massal di Perumahan Kota Malang - JPNN.com Jatim
Kucing yang ada di Perumahan Patraland Tasikmadu Kelurahan Lowokwaru Kota Malang yang masih bebas berkeliaran. Foto: Ridho Abdullah/JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Penyelidikan kasus dugaan peracunan kucing massal di Perumahan Patraland Place, Kelurahan Tasikmadu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang terus bergulir.

Sukarelawan pencinta kucing yang ikut dalam menangani dugaan kasus itu sudah melakukan pertemuan dengan muspika dan akan mempercayai semua hasil dari penyelidikan kepolisian.

"Tadi kami sudah melakukan pertemuan dengan Muspika Lowokwaru dan semua pejabat termasuk kepolisian. Jadi, intinya, kami akan menunggu hasil investigasi pihak kepolisian," ucap pencinta kucing bernama Sri Swastiyanti Marhaeni.

Dia mengaku sempat mendapat rekaman CCTV dari warga terkait dengan terduga pelaku peracunan.

Namun, karena tidak ada bukti autentik dan kuat yang menunjukkan bahwa tertuduh melakukan peracunan, pihaknya tidak bisa berbuat banyak.

"Dalam rekaman, tidak terlihat apakah (mereka) meracuni atau tidak. Kami di sini netral tidak berpihak kepada pelapor atau aparat," katanya.

Menurutnya, adanya unggahan dan narasi peracunan kucing di Perumahan Patraland di media sosial menjadi perhatian publik sehingga dirinya berharap pelakunya bisa ditindak.

"Jadi, kami menunggu hasil akhirnya saja. Berapa lama investigasinya? Pihak kepolisian menyatakan tidak ada batasan waktu karena untuk mengetahui di dalam tubuh kucing mati ada racunnya atau tidak, tentu butuh waktu," ujarnya. (mcr26/jpnn)

Cat Lovers melakukan pertemuan dengan Muspika Lowokwaru dan dijanjikan investigasi terkait dengan kasus dugaan peracunan kucing.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ridho Abdullah Akbar

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News