Polisi Kesulitan Temukan Pelaku yang Meracuni Kucing di Perumahan Patraland Malang

Senin, 26 September 2022 – 11:00 WIB
Polisi Kesulitan Temukan Pelaku yang Meracuni Kucing di Perumahan Patraland Malang - JPNN.com Jatim
Perumahan Patraland Place yang berada di Kelurahan Tasikmadu Kecamatan Lowokwaru Kota Malang lokasi ditemukannya beberapa kucing mati karena diracun. Foto: Ridho Abdullah/JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Kejadian peracunan kucing di Perumahan Patraland, Kelurahan Tasikmadu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang pada Sabtu (24/9) ramai diperbincangkan di media sosial.

Saling tuduh dan mencari kambing hitam berujung kepada tidak kondusifnya bertetangga. Di sisi lain, sampai sekarang pelaku peracunan kucing tersebut juga belum ditemukan.

Kapolsek Lowokwaru AKP Anton Widodo mengatakan setelah viral di media sosial dan menjadi pembahasan cat lovers Malang, pihaknya langsung terjun ke lapangan melakukan penyelidikan.

Pihak kepolisian mencari informasi terkait kebiasaan warga sekitar dengan mengumpulkan mereka. Memang, populasi kucing di daerah tersebut membludak, jumlahnya cukup banyak.

"Sengaja kami kumpulkan warga Patraland, pengurus RT dan RW untuk membahas terkait dugaan keracunan kucing sebanyak empat ekor yang mati dan sebelas ekor hilang," katanya, Minggu (25/9).

Meski sudah berupaya melakukan penyelidikan dan pemeriksaan di Perumahan Patraland, pihak kepolisian belum bisa menemukan terduga yang melakukan peracunan terhadap beberapa kucing tersebut.

"Kami akan berupaya mencari yang diduga pelaku peracunan kucing tersebut," ujarnya.

Dia juga menyampaikan ke depan bakal ada perencanaan untuk membahas dengan beberapa komunitas cat lovers Malang.

Pelaku peracunan kucing di perumahan Patraland Malang masih belum ditemukan.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News