Daihatsu Sigra vs KA Kertanegara, Penumpang Mobil Tewas di Tempat

Jumat, 23 September 2022 – 16:13 WIB
Daihatsu Sigra vs KA Kertanegara, Penumpang Mobil Tewas di Tempat - JPNN.com Jatim
Ilustrasi garis polisi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, KEDIRI - Polsek Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, mengusut kasus kecelakaan maut melibatkan kereta api dengan sebuah mobil di Desa Banjarejo yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia.

Kapolsek Ngadiluwih AKP Iwan Setyo Budi mengutarakan kecelakaan mobil vs kereta api itu terjadi di perlintasan sebidang Desa Banjarejo, Kecamatan Ngadiluwih, Jumat (23/9) dini hari.

"Kecelakaan itu mengakibatkan satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian, yakni penumpang mobil," katanya.

Dai memerinci kecelakaan itu melibatkan KA Kertanegara dengan mobil Daihatsu Sigra nopol W 1239 SR yang dikendarai Ahmad Alwi Thohir (31), seorang guru warga Kelurahan Ketami, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri.

Kejadian bermula saat mobil yang melaju dari arah barat menuju timur. Sesampainya di perlintasan kereta Desa Banjarejo, kendaraan roda empat itu tertabrak KA Kertanegara.

"Diduga sopir tidak mengetahui ada kereta api dari arah utara menuju ke selatan sehingga terjadi laka lantas tersebut," ujar perwira balok tiga itu.

Mobil yang tertabrak kereta api itu dikendarai Ahmad Alwi Thohir dan rekannya Achmad Buny Andaru (26), warga Desa Banjarejo, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri.

Ahmad Alwi Thohir mengalami luka memar benjol di bagian kepala sebelah kanan dan wajah.

Kecelakaan maut antara mobil dan kereta api (KA) Kertanegara terjadi di Kediri dini hari tadi. Begini kronologinya.
Sumber Antara
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News