UBS Gold & KidZania Surabaya Gelar Ajang Pencarian Bakat tuk Anak-Anak Perempuan

Senin, 19 September 2022 – 19:31 WIB
UBS Gold & KidZania Surabaya Gelar Ajang Pencarian Bakat tuk Anak-Anak Perempuan - JPNN.com Jatim
Kidzania bareng UBS Gold gelar ajang pencarian bakat khusus untuk putri usia 9-13 tahun. Foto: Dok Thoriq for JPNN

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kidzania Surabaya bersama UBS Gold membuka ajang pencarian bakat dengan tajuk “UBS Gold Miss KidZania Surabaya 2022”.

Ajang pencarian bakat itu ditujukan kepada anak-anak perempuan berusia 9-13 tahun dan terbuka untuk umum, baik warga kota Surabaya maupun daerah lain di Indonesia.

City Mayor sekaligus Direktur Utama Kidzania Surabaya, Tarno Darwan, menjelaskan tujuan diadakan acara itu guna mengajak anak-anak perempuan untuk lebih berani mengaktualisasikan diri mereka dalam kegiatan-kegiatan positif ke depannya.

“Golnya ialah menjadikan mereka dapat berperan aktif dalam perkembangan lingkungan mereka untuk mencapai misi utama, yaitu menghadirkan dunia yang lebih baik,” katanya.

Tarno menjelaskan ajang pencarian bakat tersebut juga dirangkum dalam berbagai rangkaian acara, antara lain, coaching clinic dan penampilan bakat yang mereka miliki.

“UBS Gold, sebagai salah satu mitra KidZania Surabaya atau yang lebih dikenal sebagai industry partner (IP), memiliki dedikasi dan passion yang sangat konsisten terkait edukasi kepada anak sejak dini,” ujarnya.

Pendaftaran “UBS Gold Miss KidZania Surabaya 2022” telah dibuka menggunakan Google Form dan dapat diakses melalui website resmi https://surabaya.kidzania.com/in-id/pages/miss-kidzania-surabaya-2022.

“Pendaftaran dibuka hingga 30 September mendatang. Ayo segera mendaftar,” ucap Tarno. (mcr23/jpnn)

Guna mengasah kemampuan anak-anak perempuan, Kidzania dan UBS Gold menggelar ajang pencarian bakat.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News