Korsleting Listrik, Rumah di Surabaya Kebakaran, 1 Orang Luka

Minggu, 18 September 2022 – 23:34 WIB
Korsleting Listrik, Rumah di Surabaya Kebakaran, 1 Orang Luka - JPNN.com Jatim
Kebakaran rumah di Jalan Panjang Jiwo Surabaya. Foto:112

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Sebuah rumah milik Wahyudi yang berada di Jalan Panjang Jiwo Gang 7A Surabaya kebakaran, Minggu (18/9).

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Surabaya Dedik Irianto mengatakan kebakaran terjadi pukul 17.39 WIB dan pihaknya sudah tiba di lokasi pukul 17.45 WIB.

“Unit Tempur Pos Kalirungkut tiba di TKK langsung melakukan pemadaman. Ada 16 unit pemadam dan satu tangki DLH dikerahkan untuk melakukan pemadaman,” kata Dedik.

Dedik menjelaskan kebakaran tersebut menghanguskan lantai dua seluas 5 meter x 12 meter. Penyebab kebakaran diduga adanya korsleting listrik.

“Semua penghuni awalnya berada di lantai 1, tiba-tiba melihat ada api di lantai 2 yang diduga dari korsleting listrik,” ujarnya.

Akibat peristiwa itu, pemilik rumah mengalami luka bakar di beberapa bagian tubuh.

“Luka bakar pada lengan kanan atas, lengan bawah dan telapak kaki sebesar 4,5 persen dan langsung ditangani oleh rekan PMI,” katanya.

Api pokok padam pukul 18.05 WIB. Pembasahan selesai dan dinyatakan kondusif pukul 18.35 WIB. (mcr23/jpnn)

Rumah di Surabaya mengalami kebakaran diduga karena korsleting listrik Rumah di Surabaya.

Redaktur : Fahmi Azis
Reporter : Ardini Pramitha

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News