Jelang Kualifikasi Piala AFC U-20, Pemkot Surabaya Beri Kabar Terbaru

Minggu, 11 September 2022 – 21:38 WIB
Jelang Kualifikasi Piala AFC U-20, Pemkot Surabaya Beri Kabar Terbaru - JPNN.com Jatim
Pemasangan petunjuk arah untuk menuju ke Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Foto: Diskominfo Surabaya

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemkot Surabaya telah memasang papan penunjuk arah untuk menuju ke area Stadion GBT menjelang kualifikasi Piala AFC U-20 yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada 14-18 September mendatang.

Harapannya, pengunjung maupun ofisial bisa mudah membedakan akses antara vip area (area VIP), team entrance (pintu masuk tim official), dan spectators area (area penonton).

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surabaya Tundjung Iswandaru.

“Petunjuk arah untuk mempermudah penonton dari luar Surabaya maupun luar negeri pendukung timnas yang bertanding, tamu VIP, dan ofisial tim masuk ke stadion,” kata Tundjung.

Pemasangan petunjuk arah itu menindaklanjuti saran Wakil Ketua PSSI Asprov Jatim Amir Burhanuddin saat melakukan pengecekan kesiapan stadion pada Jumat (9/9) lalu.

"Tentu kami penuhi fasilitas itu, mana yang arah pengunjung, tamu VIP, mana yang official. Petunjuk jalan itu nanti disesuaikan jaraknya," ujarnya.

Tundjung menjelaskan pemasangan penunjuk arah sesuai dengan kecepatan di jalan menuju ke Stadion GBT.

Biasanya kendaraan yang melaju di jalan menuju ke Stadion GBT hanya dengan kecepatan rendah, akan dipasang di jarak yang terlalu jauh dengan lokasi tujuan.

Berikut kesiapan Pemkot Surabaya jelang kualifikasi Piala AFC U-20 yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada 14-18 September mendatang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News