Mahasiswa Kedokteran UB Malang Ditemukan Tewas Gantung Diri, Kondisinya Mengenaskan

Kamis, 08 September 2022 – 10:31 WIB
Mahasiswa Kedokteran UB Malang Ditemukan Tewas Gantung Diri, Kondisinya Mengenaskan - JPNN.com Jatim
Mahasiswa kedokteran UB Malang ditemukan tewas gantung diri di kamar kontrakannya. Ilustrasi/ Grafis: JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Kabar tidak baik datang dari dunia pendidikan. Hal tersebut berkaitan tentang Universitas Brawijaya Malang.

Seorang mahasiswa jurusan kedokteran dikabarkan meninggal dunia setelah melakukan gantung diri di sebuah rumah kontrakan.

Kapolsek Klojen Kompol Domingos de Fatima Ximenes ketika dikonfirmasi media ini membenarkan peristiwa tersebut. Penemuan korban pada Selasa (6/9) ketika menjelang salat maghrib tepatnya pukul 17.15 WIB.

"Iya benar, sudah kami buat laporan lengkap ke reserse polres," kata Domingos kepada JPNN.com, Kamis (8/9).

Korban pada saat itu ditemukan dalam kondisi membiru dan sudah tergantung meninggal dunia. Saat ini jenazah korban sudah diberikan kepada pihak keluarga.

Dia juga menyatakan dalam hasil visum pihak medis korban meninggal dunia karena gantung diri. Terdapat luka dari tali yang terjerat di lehernya, tidak ada luka pada bagian lain di tubuhnya.

Korban diketahui sedang menempuh kuliah semester akhir di UB Malang. Setiap harinya, dia melakukan praktek di Rumah Sakit Syaiful Anwar Malang (RSSA).

Namun, sehari sebelumnya korban tak terlihat dan ditemukan mengenaskan di rumah kontrakannya yang terletak di Jalan Monginsidi, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Seorang mahasiswa UB Malang jurusan kedokteran gantung diri, kondisinya mengenaskan, tubuhnya membiru.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News