Jadwal Kereta Malang Menuju Banyuwangi, Singgah di Stasiun Klakah Lumajang

Senin, 22 Agustus 2022 – 13:00 WIB
Jadwal Kereta Malang Menuju Banyuwangi, Singgah di Stasiun Klakah Lumajang - JPNN.com Jatim
Pemberangkatan penumpang dengan kereta di stasiun. Foto: Humas KAI for JPNN.com

jatim.jpnn.com - Bagi anda yang gemar menggunakan transportasi kereta api tidak salahnya melakukan perjalanan ke bagian ujung timur dari Pulau Jawa. Kereta Tawangalun selalu siap mengantarkan Anda berjelajah setiap harinya.

Kereta Tawang Alun singgah di beberapa kabupaten dan kota. Salah satunya di Stasiun Klakah Kabupaten Lumajang. Pengguna kereta biasanya bertujuan untuk berwisata atau pelajar yang hendak menempuh pendidikannya.

Berikut stasiun yang disinggahi Kereta Tawangalun Stasiun Malang, yakni Stasiun Lawang, Stasiun Bangil, Stasiun Pasuruan, Stasiun Probolinggo, Stasiun Klakah, Stasiun Jatiroto, Stasiun Tanggul, Stasiun Rambipuji, Stasiun, Jember.

Selanjutnya, ada Stasiun Kalisat, Stasiun Kalibaru, Stasiun Glenmore, Stasiun Sumberwadung, Stasiun Kalisetail, Stasiun Temuguruh, Stasiun Rogojampi, dan Stasiun Karangasem.

Tarif tiket bagi penumpang yang menggunakan kereta ini seharga Rp 62 ribu dari Malang menuju Banyuwangi.

Bagi Anda yang ingin melakukan pemesanan tiket sebaiknya dilakukan secara cepat karena Kereta Tawangalun memiliki peminat yang cukup tinggi.

Kereta Api Tawangalun tercatat mencapai okupansi yang nyaris selalu penuh setiap harinya. Penumpang mengandalkan kereta ini karena tarifnya yang murah dan perjalanannya menyuguhkan pemandangan yang sangat menarik. (mcr26/jpnn)

Berikut jadwal kereta dari Malang Menuju Banyuwangi yang singgah di Stasiun Klakah Lumajang.

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ridho Abdullah Akbar

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News