Jadwal Kereta Jayabaya Pemberangkatan Malang Melewati Surabaya Tujuan Jakarta

Senin, 22 Agustus 2022 – 10:45 WIB
Jadwal Kereta Jayabaya Pemberangkatan Malang Melewati Surabaya Tujuan Jakarta - JPNN.com Jatim
Stasiun Malang yang menjadi awal perjalanan. Foto: Ridho Abdullah/JPNN.com

jatim.jpnn.com - Kereta Api Jayabaya merupakan transportasi yang sudah cukup lama beroperasi, yakni sejak 2014. Kereta ini setiap hari melakukan perjalanan dari Malang menyusuri kota-kota besar di Pulau Jawa.

Kereta tersebut akan melewati beberapa stasiun, seperti Stasiun Pasar Senen, Stasiun Cikampek, Stasiun Cirebon, Stasiun Semarang Poncol, Stasiun Surabaya Pasar Turi, Stasiun Surabaya Gubeng, dan Stasiun Malang.

Tidak hanya ramai oleh penumpang Malang menuju Jakarta atau sebaliknya. Kereta Jayabaya juga populer dan diandalkan oleh masyarakat kota Malang yang ingin ke Surabaya. Harga yang dipatok Rp 32 ribu.

Bagi penumpang yang hendak menaiki kereta ini bisa memesan tiket via online atau langsung ke stasiun.

Jadwal pemberangkatannya dimulai pukul 11.45 WIB. Namun, sebaiknya datang lebih awal yakni 30 menit sebelum pemberangkatan.

Kereta Jayabaya bakal berhenti dengan tujuan Pasar Senen pukul 01.45 dini hari. Kereta tersebut keesokan harinya bakal balik dengan rute yang sama dengan melewati beberapa stasiun di Provinsi Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur rute bagian utara.

Gerbong Kereta Jayabaya juga sangat ramah. Hal tersebut karena adanya gerbong khusus difabel sehingga sangat disarankan menggunakan kereta ini baik perjalanan jarak pendek atau panjang. (mcr26/jpnn)

Berikut jadwal Kereta Jayabaya pemberangkatan Malang melewati Surabaya tujuan Jakarta

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ridho Abdullah Akbar

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News