Wow, 1 Keluarga Raih Rekor MURI Lulus Doktor Hukum Unair

Senin, 15 Agustus 2022 – 02:00 WIB
Wow, 1 Keluarga Raih Rekor MURI Lulus Doktor Hukum Unair - JPNN.com Jatim
Kelaurga Tandyo Hasan berswafoto bersama Dekan FFH Unair Imam Prihandono setelah mengumumkan Rekor MURI satu keluarga lulus doktor hukum. Foto: Arry Saputra/JPNN.com.

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Satu keluarga alumnus ilmu hukum dari Universitas Airlangga Surabaya meraih rekor MURI sebagai keluarga pertama peraih gelar doktor ilmu hukum dari perguruan tinggi yang sama.

Mereka ialah Dr Tandyo Hasan, Dr Inge Soesanto, beserta dua putranya, yakni Dr Michael Hans, dan Dr Mitchell Hans.

Tandyo mengaku capaian tersebut bukanlah hal yang istimewa. Namun, tetap harus dibanggakan karena bisa mempersembahkan yang terbaik bagi kampusnya.

"Ini tidak istimewa, tetapi bentuk kebanggan yang bisa kami berikan atau persembahkan untuk universitas dan fakultas, yang mana prestasi kami satu keluarga berupa gelar doktor," ujar Tandyo, Jumat (12/8).

Rekor tersebut juga membawa Fakultas Hukum dan Unair sebagai fakultas dan universitas pertama yang meluluskan satu keluarga dari program doktor ilmu hukum.

Rekor MURI tahun 2022 tersebut merupakan rekor ketiga bagi keluarga Tandyo Hasan.

Sebelumnya, dia mendapatkan rekor sebagai suami istri yang menempuh S3 Program Doktor Bidang Studi Ilmu Hukum secara bersama.

Kemudian rekor MURI sebagai ayah, ibu, dan anak wisuda dalam waktu bersamaan di universitas yang sama (Unair).

Satu keluarga mendapatkan rekor MURI lulus sebagai doktor hukum di Unair, keren banget, Rek!
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News