Berikut Pengalihan Arus Lalu Lintas Saat HUT ke-35 Arema di Malang, Simak

Kamis, 11 Agustus 2022 – 11:04 WIB
Berikut Pengalihan Arus Lalu Lintas Saat HUT ke-35 Arema di Malang, Simak - JPNN.com Jatim
Berikut pengalihan arus dan rekayasa lalu lintas di sekitar Lapangan Kanjuruhan dari pagi sampai siang pada Kamis, (11/8). Foto: Polres Malang

jatim.jpnn.com, MALANG - Klub sepak bola kebanggan warga Malang yakni Arema memasuki usia yang ke 35 tahun hari ini Kamis (11/8).

Dalam perayaan tersebut tentunya banyak warga yang merayakannya. Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan di sejumlah kawasan, aparat kepolisian melakukan pengalihan arus lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Malang AKP Agnis Juwita mengatakan pengalihan jalur napak tilas dalam rangka HUT ke-35 Arema dilakukan di sekitar wilayah Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

"Penutupan jalur akan kami lakukan pada pagi hari, ya tentunya sebelum masyarakat beraktivitas, sedangkan untuk pengalihannya akan kami berikan petunjuk arus terdekat," ujar Agnis.

Proses napak tilas tersebut bakal melewati beberapa jalur. Rutenya nanti dari Kecamatan Kepanjen yang berpusat di Stadion Kanjuruhan.

"Pengalihan arus lalu lintas ini dilakukan agar tidak terjadi penumpukan volume kendaraan yang mengakibatkan terganggunya kenyamanan pengguna jalan lainnya," tuturnya.

Rekayasa lalu lintas juga dilakukan dengan harapan pengendara tidak menemui kemacetan.

"Kami tutup dan alihkan beberapa simpul jalur persimpangan menuju pusat kegiatan," katanya. (mcr26/jpnn)

Polisi lakukan pengalihan arus lalu lintas mencegah terjadinya kemacetan saat perayaan HUT ke-35 Arema FC di Malang.

Redaktur : Arry Dwi Saputra
Reporter : Ridho Abdullah Akbar

Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News