Cara Cerdik Yanuar Lolos dari Amukan Kawanan Pesilat di Sukun Malang, Ternyata

Senin, 08 Agustus 2022 – 11:11 WIB
Cara Cerdik Yanuar Lolos dari Amukan Kawanan Pesilat di Sukun Malang, Ternyata - JPNN.com Jatim
Yanuar, warga Sukun Kota Malang yang menjadi korban pemukulan oknum pesilat pada Minggu (7/8). Foto: Ridho Abdullah/JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Seorang pria bernama Yanuar menjadi korban amukan kawanan pesilat di Jalan Ngaglik, Sukun Kota Malang pada Minggu (7/8).

Namun, dalam peristiwa itu, Yanuar berhasil menyelamatkan diri. Seperti ini ceritanya.

Kerusuhan yang dilakukan para kawanan pesilat tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 WIB atau pas waktu subuh.

Yanuar mengatakan kawanan pesilat itu melakukan konvoi mengenakan atribut dari PSHT. Mereka tiba-tiba melakukan pemukulan secara membabi buta kepadanya dan dua orang temannya.

Pria tersebut cukup cerdik, yakni berpura-pura pingsan agar para pesilat yang memukulinya berhenti, lalu meninggalkannya.

"Teman dan saya dipukuli, tetapi beruntung saya memakai helm dan berpura-pura pingsan sehingga tidak dipukuli secara berlebihan," kata Yanuar kepada JPNN Jatim.

Namun, kondisi nahas dialami dua temannya. Mereka babak belur dipukuli kawanan pendekar tersebut dan mengalami pendarahan di bagian kepalanya. Beberapa warga juga menjadi korban saat peristiwa itu.

Kedua teman Yanuar dan beberapa warga yang menjadi korban menjalani perawatan di Rumah Sakit Tentara (RST) Kota Malang.

Yanuar memiliki cara cukup cerdik agar lolos dari pengeroyokan yang dilakukan kawaanan pesilat yang mengamuk di Jalan Ngaglik, Sukun, Malang.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News