Ibu & Anak di Dau Malang Tewas dalam Rumah, Satu Tinggal Kerangka

Kamis, 04 Agustus 2022 – 17:23 WIB
Ibu & Anak di Dau Malang Tewas dalam Rumah, Satu Tinggal Kerangka - JPNN.com Jatim
Petugas ketika melakukan oleh TKP di rumah tua di Dau Malang. Foto: Polres Malang for JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Ibu dan anak ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di dalam sebuah rumah Desa Gadingkulon, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Satu jasad korban membusuk, sementara lainnya tinggal kerangka.

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat mengungkapkan penemuan mayat itu diketahui pada Rabu (3/8) sekitar pukul 09.00 WIB. Adapun kerangka manusia ditemukan pada sorenya sekitar pukul 16.30 WIB.

Keduanya diketahui ialah Rokhani (72) dan Suprapto (40). Mereka merupakan ibu dan anak yang meninggali rumah tua tersebut selama ini.

Perwira menengah (pamen) berpangkat melati dua tersebut juga membeberkan kronologi penemuan mayat dan kerangka di lokasi yang sama itu.

Kejadiannya bermula dari tetangga sekitar yang mencium bau sangat menyengat dari rumah kedua korban.

Warga tersebut lantas melapor kepada perangkat desa setempat dan aparat Polsek Dau.

Kondisi rumah korban semula terkunci rapat. Jendela dan pintu sangat tertutup sehingga warga dan polisi langsung melakukan pendobrakan.

Saat itu, Rokhani ditemukan sudah tewas dan jasadnya telah membusuk. Setelah itu, warga juga menemukan jasad Suprapto yang tinggal tulang-belulang.

Kejadiannya bermula dari tetangga warga Dau, Malang, itu mencium bau sangat menyengat dari rumah kedua korban.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News