Telat Menyalip, 2 Warga Malang Tewas Terlindas Truk

Rabu, 03 Agustus 2022 – 10:31 WIB
Telat Menyalip, 2 Warga Malang Tewas Terlindas Truk - JPNN.com Jatim
Ilustrasi pengendara dan penumpang motor Honda Beat di Malang tewas terlindas truk. Foto: antara

jatim.jpnn.com, MALANG - Kejadian nahas menimpa dua pria bernama Ahmad Wilda Agus Candra (27) dan Ahmad Zaini Ali Alfan (31). Keduanya merupakan warga Balearjo, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang.

Mereka kecelakaan saat berboncengan menumpangi sepeda motor Honda Beat bernopol N-6581-EAQ di Jalan Raya Mangunrejo, Kepanjen, Kabupaten Malang pada Selasa (2/8).

Kedua korban tersebut tewas di lokasi kejadian setelah terjatuh dari kendaraan, lalu dihantam truk dari arah berlawanan.

"Keduanya langsung dibawa ke RSUD Kepanjen," kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Malang Iptu Narko.

Narko menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut. Awalnya kedua korban yang berboncengan melaju dari arah utara ke selatan.

Setibanya di lokasi kejadian, mereka berusaha mendahului kendaraan roda empat yang ada di depannya.

Namun, sewaktu mendahului motor yang dikemudikannya kurang ke kanan sehingga menabrak bodi mobil yang disalip.Kedua korban akhirnya terjatuh ke arah kanan di jalur berlawanan.

"Bersamaan itu, dari arah berlawanan ada kendaraan truk dengan jarak yang sangat dekat sehingga kedua korban tertabrak," jelasnya.

Dua warga Malang telat menyalip kendaraan di depannya, lalu terjatuh ke sisi kanan jalan terlindas truk, seketika tewas di lokasi kejadian.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News