Kapolres Bangkalan Berikan Hadiah Tak Terduga Kepada Anak Buahnya, Seekor Embek

Selasa, 02 Agustus 2022 – 19:23 WIB
Kapolres Bangkalan Berikan Hadiah Tak Terduga Kepada Anak Buahnya, Seekor Embek - JPNN.com Jatim
Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono memberikan seekor embek atau kambing kepada anak buahnya yang berhasil mengungkap kasus curanmor. Foto: Humas Polda Jatim

jatim.jpnn.com, BANGKALAN - Pengabdian terbaik seorang anggota Polri ditunjukkan dengan loyalitas dan dedikasi dalam memberikan pelayanan serta pengayoman terbaik untuk masyarakat.

Hal tersebut telah dilakukan 16 personel Polres Bangkalan. Mereka mendapatkan penghargaan langsung dari Kapolres AKBP Wiwit Ari Wibisono, Senin (1/8).

Ada yang menarik ketika kapolres memberikan hadiah kepada para anak buahnya. 

Salah satu personel bernama Briptu Achmad Ferry Kuswanto mendapatkan seekor kambing karena mengungkap kasus curanmor.

Kemudian, Kasat Reskrim AKP Bangkit Dananjaya beserta jajarannya dan Kapolsek Klampis Iptu Anang Widiarto bersama personelnya.

“Mereka mendapatkan penghargaan karena menangkap pelaku kasus curanmor,” ujar Wiwit.

Selanjutnya ialah Polwan Bripka Vicky Hartinanda Muin mendapatkan penghargaan karena aktif dalam digitalisasi media dengan jejaring dunia televisi. 

“Ini adalah wujud terima kasih institusi Polri kepada sejumlah personel yang mampu mengerahkan kemampuan terbaiknya memberikan pelayanan dan pengayoman,” katanya.

Kapolres Bangkalan memberikan penghargaan berupa seekor kambing kepada anak buahnya yang mengungkap kasus curanmor.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News