Konon Supir Mengantuk, Mobil Dinas Kemenag Jatim Tabrak Kendaraan Pribadi di Prapen

Senin, 01 Agustus 2022 – 17:35 WIB
Konon Supir Mengantuk, Mobil Dinas Kemenag Jatim Tabrak Kendaraan Pribadi di Prapen - JPNN.com Jatim
Kondisi mobil dinas mili Kanwil Kemenag Jatim ringsek pada bagian depan. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Prapen Surabaya, Senin (1/8), melibatkan mobil pelat merah bernopol W 1856 PP. Adapun lawannya ialah mobil pribadi nopol L 8 AK.

Diketahui mobil plat merah tersebut merupakan mobil dinas milik Kanwil Kemenag Jatim.

Setelah kecelakaan, kondisi mobil dinas milik Kanwil Kemenag Jatim mengalami ringsek di bagian depan, sementara mobil silver mengalami ringsek pada bagian belakang.

Tak hanya melibatkan dua mobil tersebut, kecelakaan lalu lintas yang terjadi di depan SMA 16 itu juga melibatkan satu motor mereka Honda Vario.

Pengemudi Honda Vario, Alam Hadikusuma (28) menjelaskan kejadian kecelakaan tersebut berawal saat anak sekolah hendak menyeberang di zebra cross.

“Lampu sudah merah, mobil berwarna silver mau berhenti, saya pelan. Kemudian mobil hitam tiba-tiba menabrak saya dari belakang dengan kencang. Saya terpental ke kanan,” katanya saat ditemui di lokasi kejadian.

Dari peristiwa tersebut, Alam mengalami luka pada kaki kiri.

“Kejadian itu sekitar jam 14.15 WIB. Kayaknya orangnya (pengemudi mobil Kanwil Kemenag Jatim) mau mengerem, keliru mengegas,” ujarnya.

Mobil dinas Kementerian Agama (Kemenag) Jatim menabrak kendaraan lain di Jalan Raya Prapen, Surabaya.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News