Pemkot Surabaya Tak Akan Tutup Jalan di Tunjungan Romansa untuk Fashion Week

Kamis, 28 Juli 2022 – 22:23 WIB
Pemkot Surabaya Tak Akan Tutup Jalan di Tunjungan Romansa untuk Fashion Week - JPNN.com Jatim
Sejumlah masyarakat Surabaya sedang mengikuti gelaran Tunjungan Fashion Week yang dilakukan di zebra cros. Foto: Ardini Pramitha/JPNN.com

jatim.jpnn.com, SURABAYA - Pemerintah Kota Surabaya memastikan tidak akan melakukan penutupan jalan di kawasan Tunjungan Romansa untuk kegiatan fashion week.

Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Surabaya M Fikser, Kamis (28/7).

“Sampai saat ini, belum ada rencana penutupan jalan, tetapi kalau ada event, tentunya akan ada sosialisasi kepada publik tentang pengalihan arus lalu lintas,” kata Fikser.

Bagi masyarakat yang hendak melakukan kegiatan fashion week, bisa dilakukan di jalur pedestrian kawasan Tunjungan Romansa.

“Anak-anak muda yang ingin melakukan kegiatan fashion week di kawasan wisata Tunjungan Romansa bisa memanfaatkan jalur pedestrian agar tidak menimbulkan kemacetan bagi para pengguna jalan,” ujarnya.

Fikser menjelaskan jalur pedestrian di sepanjang kawasan wisata Tunjungan Romansa memang berfungsi sebagai tempat untuk berlalu lalang.

Maka dari itu, anak-anak muda bisa menyalurkan aktivitas dan kreativitasnya di jalur pedestrian.

“Mereka bisa melakukan kreativitas di sepanjang pedestrian agar tidak mengganggu aktivitas jalan umum atau tidak melakukan fashion show di zebra cross lagi,” tuturnya.

Pemkot Surabaya melarang anak-anak muda gelar fashion week di zebra cross lagi.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News