Bank Madiun Resmikan Aplikasi Dompet Digital, Mempermudah Masyarakat Bertransaksi

Senin, 25 Juli 2022 – 10:43 WIB
Bank Madiun Resmikan Aplikasi Dompet Digital, Mempermudah Masyarakat Bertransaksi - JPNN.com Jatim
Peluncuran Madiun Pay oleh Bank Madiun untuk memudahkan transaksi digital masyarakat setempat. Foto: Dok. Beni untuk JPNN.

jatim.jpnn.com, MADIUN - Bank Madiun meluncurkan dompet digital (e-wallet) bernama Madiun Pay untuk memudahkan transaksi dan terlayani dalam satu genggaman.

Direktur Utama Bank Madiun Velly Murdianto mengatakan aplikasi tersebut telah diresmikan secara langsung oleh Bupati Madiun Ahmad Dawami Ragil Saputro pada Jumat 15 Juli 2022.

Aplikasi Madiun Pay sudah bisa digunakan bertransaksi apa saja sesuai kebutuhan penggunanya. Pembuatannya merupakan hasil kolaborasi PT Bimasakti Multi Sinergi dengan SpeedCash sebagai penerbit uang elektronik digitalisasi.

Aplikasi tersebut tak hanya berlaku di wilayah itu saja melainkan secara nasional.

"Skalanya nasional. Jadi, masyarakat Madiun di luar daerah juga bisa melakukan transaksi pembayaran melalui QRIS, unduhnya sangat mudah," kata Velly tertulis, Senin (25//7)

Sementara itu, Direktur Marketing SpeedCash Suroto menjelaskan aplikasi Madiun Pay bisa menjadi jembatan bagi perorangan maupun bisnis.

Menurut dia, transaksi nontunai akan bertumbuh dari tahun ke tahun, mengingat Indonesia saat ini didominasi generasi yang menyukai kemudahan dan kepraktisan.

"Semua masyarakat Madiun bisa menggunakan berbagai layanan menarik dan turut serta membantu terlaksananya Cashless Society," ujarnya.

Bank Madiun meresmikan aplikasi Madiun Pay sebagai platform pembayaran digital untuk mempermudah masyarakat bertranskasi dalam satu genggaman.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News