Kayutangan Street Style Ramai Pengunjung, Polisi Bereaksi Begini

Sabtu, 23 Juli 2022 – 12:20 WIB
Kayutangan Street Style Ramai Pengunjung, Polisi Bereaksi Begini - JPNN.com Jatim
Kayutangan Street Style di kawasan Kayutangan Heritage pada Jumat malam, (22/7). Foto: Ridho Abdullah/JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG - Kayutangan Street Style berhasil menarik minat warga, khususnya muda-mudi di Kota Malang pada Jumat (22/7).

Kawasan Kayutangan Heritage tampak penuh hari itu. Beberapa anak muda mengenakan pakaian yang dianggap mereka modis.

Namun, tidak semuanya memakai busana yang setipe karena ada juga yang memakai pakaian apa adanya.

Inisiator Kayutangan Style, Rulli Suprayugo, Belinda Ameliyah, dan Reza Wu. Mereka bertiga menggelar acara tersebut memberikan kesempatan kepada masyarakat Malang untuk mengekspresikan diri.

Ada beberapa fotografer yang diundang dan datang memeriahkan acara tersebut.

Namun, belum diketahui acara tersebut dilaksanakan secara berkelanjutan atau tidak, mengingat terinspirasi dari viralnya kejadian di SCBD Jakarta, yakni Citayam Fashion Week.

Nah, dalam pelaksanaan acara tersebut, kawasan Kayutangan Heritage sangat ramai pengunjung. Sepeda motor dan mobil berdesakan parkir di pinggir trotoar.

Pengunjung yang datang tak hanya dari kalangan yang ingin modis dan berfoto. Namun, ada juga golongan lain yang mencoba berbagai macam kuliner di sana.

Kapolresta Malang merespons acara peragaan street fesyen di kawasan Kayutangan yang ramai pengunjung pada Jumat 22 Juli 2022 malam.
Facebook JPNN.com Jatim Twitter JPNN.com Jatim Pinterest JPNN.com Jatim Linkedin JPNN.com Jatim Flipboard JPNN.com Jatim Line JPNN.com Jatim JPNN.com Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News